Sunday, May 13, 2012

Friend Zone

Kalian Pernah gak? punya temen deket lawan jenis? kemana-mana bareng.. makan bareng, nongkrong bareng, ke mall bareng, nonton bareng, hotspotan bareng, mandi bareng, ampe tidur juga barengan? *ooupsss (maksudnya tidur dirumah masing2 bareng gitchuuu... )*
Friendzone = Keadaan dimana gebetan kamu cuma nganggep kamu sebatas seorang temen, nggak lebih.

entah kenapa dari zaman gue masih SMP, SMK, sampe KULIAH mesti ngerasain hal kayak gini?! *banting hape*, emang sih beberapa kali gw pernah suka sama sahabat gue sendiri , yaaaa.... walaupun bisa dibilang kemungkinannya cuma 1 persen buat bisa pacaran >.< *berdoa dibawah shower*, gue sendiri pun sadar gue CUMA sebagai sahabat dia ... gue selalu berusaha buat ngelakuin yang terbaik buat dia... dimana gw yg jadi tempat dia curhat,buat ketawa-ketawa, buat nangis, buat cerita-cerita dia apa yang dia alamin... terutama lagi buat menjadi pendengar setia cerita tentang gebetan or cowo yang dia suka bro, heeem... rasanya cukup buat bikin gue nyesek sampe berbulan-bulan bro!

emang sakit sih kalo kamu udah dalem friendzone, tapi apa boleh buat bro kamu cuma sebatas sahabat buat dia, kalo kamu emang bener-bener suka sama dia dan cinta sama dia. coba berikanlah dia yang terbaik yang kamu bisa bro...  bisa di simpulin kalo:

cinta memang tidak harus memiliki, ngeliat dia bahagia kamu juga ikut seneng kan? Meskipun itu rasanya sakiiiit banget. Tapi itulah cinta yg tulus” 
 jujur bro... dulu gue sempet ngungkapin perasaan gue sama sahabat gue itu? gue berharap dia mandang gue lebih dari sahabat. dan apa yang terjadi? hubungan gue sama do'i justru jadi regang sekarang... so kalo lu gak mau kehilangan hal yang penting dalam hidup lu? berhentilah berharap banyak... karena Harapanmu cuma dapat membuatmu terjebak dalam mimpi yang dalam...terus gimana dong? jawabannya gampang yaitu "MOVE ON"#cEMUnguUdH

Dimana kamu bisa selalu deket sama dia, bisa selalu bareng-bareng sama dia, tapi kamu nggak bisa memiliki dia. Dimana kamu bisa selalu senyum kalo ada dia, bisa selalu senyum kalo dia ngeliatin kamu, tapi senyumnya nggak bisa kamu miliki.#ngopas dari bena

3 comments:

komentar anda...