Tuesday, May 15, 2012

P-H-P

gue jadi keinget nih, kemarin ada temen gue yang curhat sama gue tentang gebetan cowonya, mereka udah sering jalan bareng, bahkan sampe bilang sayang2an baik di hape ataupun di FB#LemparLeptop -_-a. jadi dia tuh cerita kalo (calon)cowonya yang tajir, ganteng, imut dan unyu2 .. mereka udah sering jalan bareng, bahkan sampe bilang sayang2an baik di hape ataupun di FB -_-a. tapi dimata gw (calon)cowonya itu bagaikan MAHO. kenapa gw bilang maho? yaaaak... hanya MAHO. yang menyia-nyiakan kasih sayang dari seorang wanita yang mencintainya#BijakSawah. Terus gue bilang deh sama temen gue tadi. sebut saja namanya melati.

gue : Selamat yaaaaaaaaaaa..... Kamu udah jadi Korban PHP!
melati : (bingung) PHP apaan kon?
gue : Pemberi Harapan Palsu. hahahahahahhaah
melati : Sialan Lu, #gampar gue pake Bata.

Semua orang Kalo di kasih yang namanya Harapan! Pasti awalnya menggebu-gebu. semangatnya bergelora. yang ada diotak hanya dia dia dan dia. Eeeeeeh... tapi sayang, dia Cuma pemberi Harapan palsu :D,  gue sebenernya turut berduka cita sama kamu-kamu yang udah jadi korban PHP! tapi santai bro... korban PHP di Indonesia sekarang udah lebih dari jumlah pengangguran yang ada di Negeri ini. Apasih salahnya di Beri Harapan? Padahal kamu kan Cuma minta ijinkan untuk mencintainya ? *eh , tapi sayang itu Cuma harapan palsu *pukpuk. Mungkin kalo ada ruang UGD Cinta 60% pasiennya dari korban PHP.  Korban PHP seolah harinya itu serba redup, seolah Matahari adalah awan galau yg menyelimuti harinya, nikmatnya makan kalo Cuma di warteg, lagi liat couple gandengan rasanya pingin cepet2 masuk ruang jenazah.#PengalamanPribadi.

Orang yang Terkena Syndrom PHP, pasti bakal kecewa berat! kenapa sih? padahal dia kan udah bilang sayang-sayang...? dia cakep, Imut & unyu-unyu... Tajir lagi :D, oke menurut pengamatan gue dan serta hasil observasi gue di WC tadi pagi. kebanyakan pengidap syndrom PHP, terlena aka ke Famous'an Sang Idola. ataupun cakepnya doank... So Saran dari gue buat kamu yang masih labil! Jangan melihat seseorang dari sisi ke Famousan mereka atau ketajirannya, jangan terlalu bangga juga sama si Pacar. Itu adalah awal dari patah hatimu. (._.)\('_' )#pukpuk.

Seorang PHP Punya Ciri-Ciri Kayak Gini:
1. Kita dikasih harapan (udah pasti)
2. Kita sering di gombalin
3. Kita di bikin ngefly
4. Kalo lagi sms/chatting suka ngomong pake kata 'sayang' dsb, padahal dia blom nyatain cinta & belom  jadian sm kita..
5. Gak cuma ngomong ke 1 orang
6. Ngaku-ngaku pengen sahabatan sama kita, ato ga kaka-adek
7. Kalo pacaran ga pernah longlast
8. kalo Ngegombal... bisa bikin dengkul Gemeteran
9. Dan Habis itu lo Bakal Di buang!

dan buat kalian yang udah jadi korban PHP, JANGAN PATAH SEMANGAT KAWAAAAN :D... MUNGKIN MALAIKAT DISANA SEDANG MENCARIKANMU SEORANG PASANGAN YANG TEPAT BUAT WAJAH SAMA DOMPET LO. HAAHAHAHAHAHA#CeMunguDh

No comments:

Post a Comment

komentar anda...